Home » Tips Hamil » Tren Busana Muslim Bagi Ibu Hamil
Filed: Tips Hamil

Busana muslim bagi ibu hamil—berhijab bukan dianggap sebagai kewajiban namun menunjukan tren sang pemakai. Sebagai fasion victim sejati tentuanya para kaum wanita tidak menginginkan terlewatkan trend pakaian terbaru. Dewasa ini banyak sekali terjadi gebrakan yang dibawa oleh fashion designer dalam memperbaharui tren yang sudah ada. Termasuk perubahan tren busana muslim bagi ibu hamil. Pada pemilihan busana muslim bagi ibu hamil sebaiknya pilihlah model yang membuat anda senyaman mungkin. Saat anda hamil, suhu tubuh anda cenderung meningkat maka pemilihan pakaian muslim yang berbahan katun atau kaos dianjurkan dengan baik karena akan mudah menyerp keringat.Busa muslim ibu hamil

Untuk atasan, busana muslim bagi ibu hamil sebaiknya memilih model yang simple namun tetap bergaya sehingga dapat digunakan saat usai hamil nanti dan akan membuat tampak modis saat hamil. Dengan sedikit modifikas, anda akan tetap menggunakan baju tersebut tanpa mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli pakaian baru. Pilihlah baju hamil muslim dengan model classic babydoll juga dapat membuat anda terlihat cantik degan model yang nyaman karena terdapat potongan besar pada bagian prut sehingga membuat perut terlihat cantik dan tidak penuh. Untuk bagian celana panjang, pilihlah celana yang tidak memaksakan saat pemakiannya. Saat ini telah banyak toko yang menyediakan celana hamil dengan kantong perut. Pilihlah bahan yang jauh dan tidak kaku agar anda tetap merasa nyaman. Pilihlah warna netral seperti hitam, putih, coklat agar bisa digunakan dengan paduan warna atasan apapun itu.  Namun , jangan terlau terpaku dengan celana model ini tidak dapat anda pakai setelah hamil usai. Untuk mengakalinya pilihlah celana yang berkancing geser sehingga mudah untuk dipindah sesudah atau saat kehamilan berlangsung. Tips busana muslim ibu hamil selanjutnya adalah memilih celana dengan model serut dan fleksibel .

Busana Muslim Ibu hamil

Pada umumnya, model celana serut ini adalah pipa lurus dan lebar sehingga menimbulkan kesan berat. Bagi anda yang memilih busana muslim ibu hamil yang lebih feminim, dapat menggunakan rok dengan model A-line atau gamis sehingga akan memunculkan kesan modis dan manis. Pilihlah warna warna yang netral ataupun cerah agar anda terlihat segar. Pilihan jilbab untuk melengkapi busana muslim ibu hamil anda sebaiknya menyamakan dengan warna pakaian atasan ataupun bawahan anda dan jangan lupa untuk menyesuaikan pada bentuk wajah anda.

Saat hamil alangkah baiknya sang ibu menjauhi penggunaan pakaian muslim yang terlalu ketat karena membatasi pergerakan sang bayi dan kenyamanan anda sendiri. Pemilihan busana muslim bagi ibu hamil sebaiknya tidak perlu terlalu memaksakan untuk mengikuti tren karena tidak semua pakain tren dapat diaplikasikan apik dengan bentuk tubuh anda yang sedang membesar. Hal utama yang perlu dilakukan adalah memperhatikan kenyamanan anda sendiri. Sebaiknya selama masa kehamilan jauhi sepatu yang memiliki hak terlalu tinggi karena dikawatirkan membayakan sang ibu saat berjalan. Memakai sepatu berhak tinggi akan menekan punggung sang ibu dan akan menyebabkan nyeri pda bagian uterus. Dengan menggunakan sepatu flaat , keseimbangan akan jauh lebih terjaga. Sebenarnya dengan memilih busana muslim bagi ibu hamil dengan benar akan membuat anda tetap terlihat cantik walaupun sedang sedang memiliki badan besar.

Related Post Tren Busana Muslim Bagi Ibu Hamil

Hal Yang Menyebabkan Timbulnya Anemia Pada Ibu Hamil

Trend Baju Ibu Hamil Yang Populer

Beberapa Tanda Tanda Kehamilan Awal yang Perlu Diketahui

Baju Pesta Yang Cocok Untuk Ibu Hamil

Apakah Ibu Hamil Dapat Menyusui ?